CARA DEKOR ULANG RUMAH

Tentu Anda percaya bahwa dari segi penjualan, tanah dari rumah Anda akan terus bertambah nilai jualnya. Namun jangan sampai hanya mengandalkan dari harga tanah saja, tentu ditinjau dari fisik bangunan yang ada, harus membawa investasi tersendiri. Tidak selalu harga bangunan rumah mengalami penurunan jika Anda tahu cara menyiasatinya. Nah, kali ini Lamudi berbagi tips untuk memberi sentuhan kreatif pada rumah agar nilai jualnya semakin bertambah.

Ciptakan Ruangan Baru

Dengan sekat atau membuat seperti tempat penyimpanan barang di bawah tangga rumah Anda, tentu akan membuat nilai jual dari rumah tersebut mengalami kenaikan. Ruang tambahan pada sebuah rumah tentu memberikan kesan yang maksimal untuk digunakan. Selain itu, membuat dapur bersih dalam sebuah rumah quip juga bermanfaat, sekadar berfungsi untuk dekorasi tambahan hingga berfungsi untuk jamuan tamu di rumah Anda.

Berikan Pemandangan Mini

Pikirkan, untuk memberikan sentuhan alam di rumah. Sebuah taman scaled down hingga kolam ikan justru membawa nilai tersendiri pada rumah Anda. Apalagi saat ini ruang terbuka hijau di rumah sangat dibutuhkan. Membawa kesegaran tersendiri hingga sebagai zone untuk resapan air. Selain itu, kolam ikan sebagai dekorasi juga membawa sentuhan indah dan percikan air yang nanti ditimbulkan quip akan menjadi sensasi relaksasi tersendiri untuk penghuni.

Kebersihan Porselen dan Kamar Mandi

Noda kuning pada porselen lama memang hal yang wajar, namun jika terlalu kusan dilihat, hal itu akan memberi nilai negatif pada rumah Anda, bukan? Untuk itu, sebelum menjualnya, perhatikan bagian ini dengan lebih khusus. Bersihkan dengan sedikit cairan cuka atau pembersih kimia untuk mengikis noda kuning di porselen. Dan lakukan yang sama pada dinding dan bak kamar mandi Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *