TREN DESAIN INTERIOR RUMAH 2019

JIka anda berminat untuk mendekorasi ulang ruang rumah Anda di tahun 2019, maka dengan senang hati kita memberikan referensi beberapa tren desain inside rumah yang diperkirakan nanti akan banyak digunakan tahun 2019 ini.

Diprediksikan nantinya barang-barang hasil karya tangan pengrajin akan banyak digandrungi masyarakat, tidak hanya itu bahan baku yang ramah lingkungan juga akan banyak digunakan pada tahun 2019 ini.

Tren tersebut antara lain adalah :

Ubin Geometris

Backsplash dekoratif memang sempat menjadi tren pada tahun 2015 lalu, dan pada tahun 2019 mendatang akan membawa tren ini ke level selanjutnya. Kayu yang halus dan semen akan menjadi komponen utama untuk desain inside rumah 2019. Baik itu ubin atau meja yang berpola rumit, desain tersebut akan tumbuh dan menjadi tren populer.

Cobalah untuk berpikir secara kreatif ketika akan membuat lantai, backsplash atau meja yang geometris. Kombinasi warna 1920-an akan menjadi tren lagi, sebaiknya Anda bersiap-siap menerima gelombang tahun 20-an ini.

Bahan Mineral

Au regular adalah tren desain inside rumah withering populer untuk bahan mineral. Batuan geodes yang halus dan melekat pada plastik transparan menjadi tren pada tahun 2015, namun kini tren telah bergeser ke arah mangkuk berbahan pyrite yang berkilauan atau batu-batu kasar yang digunakan sebagai kenop pintu. Selain itu, batuan kuarsa juga akan digunakan untuk bahan hiasan di ruang tamu dan kamar tidur.

Barang-barang Buatan Pengrajin

Konsumen sebaiknya menyambut tren desain inside 2019 yang mencampurkan barang vintage, barang buatan pengrajin dan barang Ikea yang sederhana. Kombinasi kulit domba Mongolia dan karpet Maroko dengan meja kopi tentu akan menjadi ide yang menyenangkan serta mengejutkan tamu yang datang ke rumah Anda. Tenunan juga akan kembali menjadi tren, entah itu berbentuk tufts dan keranjang atau knits, unsur tenun tradisional pasti akan dimasukkan. Carilah inspirasi dari toko kerajinan lokal dan dukunglah expositions ekonomi lokal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *